Sabtu, 30 Mei 2009

seminggu yg waw !!

hari senin ktemu dia, dan sumpah bikin gw salting abiss,, gilaa 4x dgn jarak dekeet, waaaaw, dann,,

pya tauk!! who's my mr. Impossible,, dan akhirnyaa, gw jujur ke pya,



hufft, legaa euyy



besoknya, hari selasa, diayg gw sebut SOSO SPEKTAKULER ngintiplg ke kelas, duhh gw diem aja, tp sii NINI dan LUKI, ktawa, dan bikin gw greget,,


hari rabu, saat poto2 bwt anual book dgn KEBEGOAN KEIICHI yg bilang 'tuh, pangeran bebek lo dateng' disaat ada sii bigger naruto yg gak tau apa2, dan gw ditanya si bigger naruto, dan gw elak dan gw bilang kl gw udh 4hari jadian, hha (muna banget gw)

kamis,, mr.Impossible gw ternyata masuk . . . . .,, huaaaa serasa di lemparke langit saking kangennya,,
dan dia blg kalo besok dia bakal sekolah ^_^
bikin semangat 45, daah gw, hhe


keesokan harinyaa,,
hari jumaat...
pagi2 yg sepi gak liat batang idungnya,hhe, kangeeeeen banget, akhirnya gw, azq, aini, pya, ran2, keiichi, dan bigger naruto turun ke kantin, ngisi perut yg udh demo, sampe akhirnya bebek gw turun dan aini nyadarin itu dgn nginjek spatu gw, dikagetin lg dgn upacara dadakan,, uuuuuh akhirnya gw jadi bisa CCPan dh,,, hhhhheeeee, abis itu diaa pindah di blakang, dan bikin muka gw merah, abis upacara, guru gw nyuruh gw ngabsen kelas, dan gw ajak aini buat liat doi msg2, ooouuhh,
pas gw kekelasnya dia gak ada, okeh, gw tungguin daah, dan ceees, katanya aini pas diamasuk,mukanya merah, hhaa andai gw liat, nyesel gw pura2 buang muka,, aaahhhhhh !!!!!


udh yaa sgini dl, hhee,
ntaar gw ceritain lg tentang gbetan gw lagii :D

4 komentar:

  1. hahaha...

    gutgutgut...

    rese tuh... lagi asikasik makan malah di suruh upacara..

    gajelas

    BalasHapus
  2. parah lo !!
    masa Pepy di bilang BIGGER NARUTO !!

    BalasHapus
  3. aaah bodobanget abis gua kesell,, jgn bilang2 yaa

    BalasHapus